Dekan FBS UNP Lantik Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM)

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) lantik Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), M. Habib Hendrizal, mahasiswa Jurusan Seni Rupa tahun masuk 2014 terpilih dalam suksesi yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara suksesi BPM FBS UNP periode 2017-2018.

Pelantikan ketua BPM berlangsung di Ruang Sidang FBS UNP, yang juga dihadiri oleh Wakil Dekan III, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, pengurus ormawa, dan pengurus BPM FBS UNP. Senin (30/10).

Dekan FBS UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih, dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada ketua beserta pengurus yang lama atas konstribusi dalam menjalankan tugas 1 periode sebagai badan perwakilan mahasiswa di fakultas.

Lebih lanjut Dekan mengatakan bahwa suatu organisasi pada intinya terdiri dari gabungan unsur pembentuk organisasi tersebut. Kemudian organisasi yang baik adalah organisasi yang menjalankan aturan yang taat azas. Dua hal yang harus diperhatikan dalam organisasi yaitu administrator yang patuh dengan aturan administrasi, kedua yaitu manager yang mengatur suatu kegiatan dan membagi pekerjan sesuai dengan posisinya masing-masing.

“Setelah pelantikan ini, silakan pengurus bersama jajarannya merancang program yang sesuai dengan kewenanganya, yang berperan sebagai badan perwakilan mahasiswa fakultas. Benahi adminsitrasi dengan rapi, jaga aset, dan aturlah suatu organisasi tersebut dengan baik dan benar”, ungkap Dekan FBS UNP. (Jaya Nasa Perta)