Fakultas Bahasa dan Seni

Strive for Excellence

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Kegiatan PKKMB - UNP 2012

KEGIATAN PKKMB GUGUS 2 UNIVERSITAS NEGERI PADANG DIBUKA SECARA RESMI OLEH DEKAN FBS

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. membuka secara resmi kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Negeri Padang di Gugus 2 Fakultas Bahasa dan Seni, Rabu (14/8) pagi.

 

Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. menegaskan bahwa program pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru adalah suatu program yang dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman baru untuk mengenal kehidupan akademik di kampus melalui berbagai informasi akademik dan kemahasiswaan.Menurut Dekan FBS, PKKMB adalahmenyiapkan mahasiswa baru mampu mewujudkan dirinya agar siap mengikuti berbagai kegiatan akademik dan kemahasiswaan di Kampus Universitas Negeri Padang ini.

Ketua Panitia PKKMB Gugus 2 Fakultas Bahasa dan Seni Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. melaporkan bahwa peserta gugus 2 adalah sebanyak 849 mahasiswa baru Universitas Negeri Padang tahun akademik 2012/2013 yang berasal dari tujuh fakultas berikut ini.

  • FIP sebanyak 152 orang.
  • FBS sebanyak 121 orang.
  • FMIPA sebanyak 78 orang.
  • FIS sebanyak 81 orang.
  • FE sebanyak 77 orang.
  • FT sebanyak 205 orang.
  • FIK sebanyak 135 orang.

Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menambahkan bahwa PKKMB tahun ini akan membahas 8 topik dengan melibatkan 32 orang pemateri baik dosen maupun mahasiswa di lingkungan Universitas Negeri Padang. Pembantu Dekan I FBS ini menambahkan bahwa kegiatan PKKMB ini akan berlangsung selama tiga hari yakni 14 - 16 Agustus 2012. (Eto)

Manajemen Mutu

Pengunjung

Free counters!

FBS On:

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Jln. Prof. Dr. Hamka Kampus UNP Air Tawar Padang, Sumatera Barat 25131
Homepage : http://unp.ac.id/
E-Mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Telp/Fax : 0751-7053363