FBS Memperoleh Fakultas Terbaik II Tahun 2017

Dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Tingkat Universitas Negeri Padang tahun 2017, Fakultas Bahasa dan Seni yang juga dikenal dengan Kampus Ungu memperoleh hasil Fakultas Terbaik II berdasarkan Keputusan Rektor UNP nomor 033/UN35/KP/2018 tanggal 24 Januari 2018.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan bahwa penganugerahan fakultas, jurusan, dan prodi terbaik ini merupakan hasil penilaian capaian tahun 2017 dan juga sebagai bentuk apresiasi yang diberikan dari pihak universitas dalam memacu dan motivasi kepada fakultas, jurusan, dan prodi untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas sehingga menjadi yang terbaik. “Fakultas, jurusan, dan prodi terbaik kami dari pihak universitas akan memberikan piagam penghargaan dan uang tunai, uang tunai yang diberikan bisa dicairkan dalam bentuk program kegiatan”, jelas Prof. Ganefri, Ph.D.

Dekan FBS UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., menyambut baik penghargaan Fakultas Terbaik II yang diperoleh FBS di tahun 2017 ini. “Pencapaian ini merupakan pencapaian dari usaha bersama dari seluruh civitas FBS UNP, pimpinan, dosen, staf administrasi, dan juga mahasiswa. Ke depannya, usaha bersama inilah yang tetap harus dipacu untuk mempertahankan apa yang didapat dan meningkatkannya. Sehingga, dengan kompetisi yang positif ini akan membawa UNP menjadi lebih baik dan terbaik”, ungkap Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum.