Pendaftaran Anugrah Bahasa dan Seni 2020

Pemberian Anugrah Bahasa dan Seni Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dalam rangka Dies Natalis ke-66 UNP dan Bulan Bahasa 2020, adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi dosen dan mahasiswa dalam bidang bahasa dan seni. Diharapkan melalui kegiatan ini didapatkan pemenang dari bidang bahasa dan seni sebagai cabang Sosial Humaniora.

Panduan Anugrah Bahasa dan Seni dapat diunduh di sini. Mahasiswa dan dosen FBS UNP dapat mengikuti lomba ini untuk memeriahkan bulan bahasa dan dies natalis UNP ke-66 tahun 2020.

Dengan penyelenggaraan anugrah bahasa dan seni diharapkan juga dapat menjadi persiapan seleksi menuju pemilihan dosen berprestasi di tingkat Universitas Negeri Padang. Diharapkan kegiatan ini dapat mendorong agar kedepannya Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang memiliki sistem penganugrahan atas prestasi bahasa dan seni yang terprogram bagi dosen dan mahasiswa. Selain itu dapat menjadi informasi yang berharga bagi FBS UNP untuk menentukan prioritas pengembangan dalam mendukung visi universitas dalam meningkatkan daya saing Perguruan Tinggi berbasis keunggulan lokal. Semoga dengan panduan ini, penyelenggaraan Anugrah Bahasa dan Seni 2020 dapat terlaksana dengan baik.

Pendaftaran:

1. Pendaftaran Anugrah untuk Mahasiswa.

2. Pendaftaran Anugrah untuk Dosen.

 

Subcategories

Video