Pimpinan Senat Akademik dan Komisi Senat Akademik Fakultas Bahasa dan Seni UNP sudah Terpilih

Padang, fbs.unp.ac.id - Ketua Senat Akademik Fakultas pada Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang terpilih Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. melalui rapat pleno pertama yang diselenggarakan pada Selasa (12/4) bertempat di ruang sidang FBS UNP Kampus Air Tawar Padang. Pemilihan Ketua Senat dan Sekretaris Senat serta Ketua dan Sekretaris Komisi di FBS Universitas Negeri Padang dilaksanakan secara musyawarah mufakat.

Demikian disampaikan oleh Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com hari ini, Selasa (12/4) bertempat di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

"Untuk Sekretaris Senat Akademik Fakultas Bahasa dan Seni UNP terpilih secara musyawarah mufakat yakni Dra. Yetty Zainil, M.A., Ph.D.," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan bahwa Pimpinan Komisi 1 yang beranggotakan sebanyak 10 orang tersebut adalah Prof. Dr. Ardipal, M.Pd. sebagai Ketua Komisi 1 dan Dr. Budiwirman, M.Pd. sebagai Sekretaris Komisi 1 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Pimpinan Komisi 2 yang beranggotakan sebanyak 10 orang tersebut adalah Drs. Yusron Wikarya, M.Pd. sebagai Ketua Komisi 2 dan Prof. Dr. Fuji Astuti, M.Hum. sebagai Sekretaris Komisi 2 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

"Secara keseluruhan anggota Senat Akademik Fakultas periode 2022-2027 di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang berjumlah sebanyak 20 orang yang terdiri atas Dekan, Wakil Dekan, Ketua Departemen dan 3 wakil dosen dari 4 Departemen di Fakultas Bahasa dan Seni UNP," tambah Dekan Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

"Pelantikan Pimpinan Senat, Pimpinan Komisi dan Anggota Senat Akademik Fakultas di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang sudah direncanakan akan dilaksanakan pada pekan depan," tukuk Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (MR)

Video