Untuk Pelayanan Ketertiban dan Program ZI, FBS Berkoordinasi dengan Satuan Pengamanan UNP

Padang, fbs.unp.ac.id - Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang berkoordinasi dan meminta dukungan kepada Komandan Satuan Pengamanan (Satpam) Universitas Negeri Padang dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di Kampus Selatan Air Tawar Padang. Koordinasi tersebut dilaksanakan di ruang sidang FBS Universitas Negeri Padang pada Kamis (7/4) pagi.

Kegiatan koordinasi tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kabag dan Pejabat Fungsional di FBS Universitas Negeri Padang dan dari Satuan Pengamanan Universitas Negeri Padang dihadiri oleh Sulasmi (Komandan) dan Yusaf (Wakil Komandan).

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan harapan dan dukungan kepada Satuan Pengamanan Universitas Negeri Padang terutama dalam hal pelayanan ketertiban dan keamanan di Kampus Selatan.

"Hal pelayanan ketertiban dan keamanan perlu ditingkatkan bagi sivitas akademika FBS Universitas Negeri Padang dan termasuk bagi pengguna atau alumni serta tamu yang hadir dari berbagai lembaga pemerintah dan swasta ke kampus," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga mengharapkan dukungan layanan ketertiban dan keamanan yang maksimal dari anggota Satuan Pengamanan di FBS karena mulai tahun 2022 dilaksanakan pembangunan Zona Integritas sebagai bagian dari program pemerintah.

Selain itu, Efi Jafa, S.E. salah seorang pejabat fungsional FBS Universitas Negeri Padang mengharapkan adanya peningkatan fungsi dan tugas para anggota Satuan Pengamanan UNP di lingkungan sehingga bekerja lebih profesional lagi untuk masa selanjutnya.

Wakil Dekan II Ir. Heldi, M.Si., Ph.D. dan Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. mengharapkan Komandan dan Wakil Komandan Satuan Pengamanan Universitas Negeri Padang dapat mendukung pelayanan yang maksimal dari setiap anggota yang bertugas di Fakultas Bahasa dan Seni terutama dalam rangka pembangunan Zona Integritas tersebut dan untuk selanjutnya.

Di akhir kegiatan koordinasi tersebut, Ibu Sulasmi Komandan Satpam Universitas Negeri Padang menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan dan harapan untuk peningkatan kinerja anggota Satuan Pengamanan di FBS secara khusus dan di UNP secara umum.

"Kerja sama dan dukungan penuh dari Pimpinan FBS dapat memacu kami Satuan Pengamanan dalam meningkatkan fungsi dan tugas anggota sehingga pelayanan bidang ketertiban dan keamanan yang berkualitas dapat terwujud di lingkungan kampus," tambah Ibu Sulasmi Komandan Satpam Universitas Negeri Padang. (MR)

Video