Prodi IKB FBS Universitas Negeri Padang Lakukan Lokakarya Penerbitan Jurnal Internasional

Padang, fbs.unp.ac.id - Pengelola Journal International of Language Pedagogy, Program Studi Ilmu Keguruan Bahasa, FBS Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Lokakarya Penerbitan Jurnal Internasional pada Senin dan Selasa (8-9/11) bertempat di Rumah Tamu UNP, Lubuk Minturun, Padang.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., Koordinator Prodi IKB dan sekaligus Ketua Penyunting JIoLP menyampaikan bahwa melalui Lokakarya ini dapat menyelesaikan penerbitan Volume 1 Nomor 2 International Journal of Language Pedagogy.

"International Journal of Language Pedagogy diharapkan menjadi Jurnal Internasional dan untuk itu diperlukan pemikiran dan upaya pengembangannya melalui lokakarya ini," kata Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dekan FBS, Wakil Ketua Penyunting, Narasumber dan para editor dan tim teknis International Journal of Language Pedagogy.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyampaikan apresiasi atas penerbitan International Journal of Language Pedagogy yang dikelola Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa bersama mahasiswa sehingga memasuki penerbitan Volume 1 Nomor 2.

"Dalam pengembangan International Journal of Language Pedagogy ini kita berharap kepada pengelola dapat mewujudkannya menjadi Jurnal Internasional pada masa datang," kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan Pengelola Journal of Language Pedagogy juga berupaya secara berkelanjutan dan konsisten menerbitkan jurnal ini sesuai jadwal terbitnya dan setelah 2 tahun penerbitan dapat berlanjut untuk akreditasi sinta. (ET)

Video