Dosen FBS Raih Penghargaan Virtual Innovation Competition 2021 di UiTM Malaysia

Padang, fbs.unp.ac.id - Dosen Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP)  Elva Rahmah, S.Sos, M.IKom,  terpilih sebagai pemenang kategori "Best video spesial award 2nd Annual Virtual Innovation Competition 2021 (VIC21)" bidang social science yang diselenggarakan oleh UiTM Kelantan, Malaysia, dan telah diumumkan pada Rabu (29/9) pukul 11.00 waktu Malaysia.

Dekan FBS UNP Prof. Ermanto, M.Hum, ketika dihubungi oleh Humas UNP, mengucapkan rasa syukur dan apresiasinya atas capaian dari Dosen Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi tersebut “Kita bersyukur dan sangat mengapresiasi capaian dari salah seorang staf dosen di FBS ini, smoga memberikan spirit bagi yang lainnya, termasuk kita terus genjot mahasiswa untuk terus bekarya dan berlomba”, Kata Dekan yang banyak menulis buku ini.

Sebelumnya beberapa prestasi nasional juga diraih oleh mahasiswa FBS khususnya dalam bidang kreasi seni. Saat ini diinformasikan seorang mahasiswa FBS juga akan mengikuiti seni di Peru, yakni Ardi Chandra, mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual, (Er/ Humas UNP)

Video