Mahasiswa Jurusan Seni Rupa FBS UNP Juara II Lomba Artikel Jurnalistik Bank Indonesia 2020

Padang, fbs.unp.ac.id - Alhamdi Syuib Mahasiswa Jurusan Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang memperoleh Juara II Lomba Penulisan Artikel Jurnalistik Bank Indonesia tahun 2020 yang diserahkan pada Kamis (3/12) hari ini.

Hal itu disampaikan oleh Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kepada wartawan didampingi oleh Riri Trinanda, S.Pd., M.Sn. pembina organisasi kemahasiswaan pada Kamis di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menjelaskan bahwa Alhamdi Suib adalah mahasiswa Jurusan Seni Rupa dengan NIM 14027052 dan aktif sambil bekerja di media massa Khazanah.

"Atas nama pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Alhamdi Suib yang menjadi pemenang atau Juara II Lomba Penulisan Artikel Jurnalistik Bank Indonesia tahun 2020 dengan tema Peran Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat dalam Pemulihan Ekonomi Daerah di Masa Pandemi," kata Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Pada kesempatan itu, Riri Trinanda, S.Pd., M.Sn. pembina organisasi kemahasiswaan di FBS Universitas Negeri Padang mengajak mahasiswa FBS pada umumnya dan mahasiswa Universitas Negeri Padang pada umumnya untuk terus berprestasi dan menciptakan berbagai kreativitas yang bermanfaat untuk pribadi, jurusan, fakultas dan Universitas Negeri Padang. (ET)

Video