Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNP dan Penerbit Rajagrafindo Lakukan Seminar Nasional

Padang, fbs.unp.ac.id - Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang bekerja sama dengan Penerbit Nasional Rajagrafindo Persada melaksanakan seminar nasional secara daring pada Kamis (30/7) pagi.

Demikian disampaikan oleh Wakil Dekan I FBS UNP Dr. Havid Ardi, M.Hum. kepada wartawan didampingi oleh Wakil Dekan II Ir. Heldi, M.Sn., Ph.D., Wakil Dekan III, dan Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah Dr. Yenni Hayati, M.Hum. di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. menjelaskan bahwa seminar nasional yang bertajuk "Pembelajaran Berbasis Blended Learning di Era Kenormalan Baru" dibuka oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dengan moderator Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah Dr. Yenni Hayati, M.Hum.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum dalam sambutannya menjelaskan bahwa masa pandemi Covid-19 mengharuskan para pendidik dan peserta di Indonesia bahkan di dunia untuk memanfaatkan teknologi digital dan aplikasi pembelajaran daring.

"Pembelajaran secara daring tidak dapat dielakkan lagi dan harus kita hadapi dengan menguasai keterampilan teknologi digital baik untuk masa pandemi Covid-19 maupun untuk pascapandemi Covid-19," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

"Pada seminar nasional ini, dihadirkan narasumber Dr. Wasis D Dwiyogo, M.Pd. penulis buku dan dosen Universitas Negeri Malang," jelas Wakili Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. (MRC)

Video