Hari Ini Webinar Membaca Cerdas Kerja Sama FBS UNP dengan Penerbit Rajagrafindo Jakarta

Padang, fbs.unp.ac.id - Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Webinar yang bekerja sama dengan Penerbit Rajagrafindo Jakarta yang bertajuk "Keterampilan Membaca Cerdas, Cepat, dan Mendalam sebagai Solusi Belajar di Rumah pada Era Kenormalan Baru" pada Kamis (18/6) melalui video konferensi.

Demikian disampaikan oleh Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Dr. Refnaldi, M.Litt. didampingi oleh Zulkifli perwakilan Penerbit Rajagrafindo Padang kepada wartawan pada Kamis (18/6) pagi ini di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Dr. Refnaldi, M.Litt. menjelaskan bahwa Webinar kerja sama dengan Penerbit Rajagrafindo Jakarta ini dihadiri oleh peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.

"Peserta mendapatkan piagam dan buku Keterampilan Membaca Cerdas yang ditulis oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. yang diterbitkan oleh Penerbit Rajagrafindo Jakarta," tambah Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Dr. Refnaldi, M.Litt.

Lebih lanjut Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Dr. Refnaldi, M.Litt. menjelaskan bahwa pada Webinar ini, Penerbit Rajagrafindo hanya menghadirkan pembicara tunggal yakni dosen FBS Universitas Negeri Padang yang juga Guru Besar dan Dekan FBS Universitas Negeri Padang.

Kegiatan Webinar yang bertajuk "Keterampilan Membaca Cerdas, Cepat, dan Mendalam sebagai Solusi Belajar di Rumah pada Era Kenormalan Baru" melalui video konferensi dibuka oleh M. Fuadin Kepala Perwakilan Sumatera Barat Riau Kepri Penerbit Rajagrafindo dan moderator Yanita Sari dari Penerbit Rajagrafindo Jakarta. (MRC)

Video