Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP Persembahkan Buku Purnabakti Dr. Kurnia Ningsih, M.A.

Padang, fbs.unp.ac.id - Ketua Editor Dr. Havid Ardi, M.Hum. penerbitan buku berjudul "Kurnia dalam Bahasa: Pengkajian Bahasa, Sastra, Budaya, dan Pengajarannya" menyerahkan buku tersebut kepada Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang didampingi para Wakil Dekan pada hari ini (20/5) bertempat di Kampus FBS Air Tawar Padang.

Menurut Ketua Editor Dr. Havid Ardi, M.Hum., penerbitan buku ini ditujukan untuk persembahan purnabakti Dr. Kurnia Ningsih, M.A. sebagai dosen di Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, FBS Universitas Negeri Padang dan buku ini memuat sebanyak 21 artikelnya yang ditulis oleh murid-murid dan kerabat yang tersebar di Indonesia.

"Penerbitan buku untuk persembahan 65 tahun usia Dr. Kurnia Ningsih, M.A. dan sekaligus penghormatan purnabakti beliau yang merupakan seorang dosen yang punya semangat, keyakinan, dan keseriusan dalam membangun dan semangat perubahan di Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang," jelas Dr. Havid Ardi, M.Hum.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd. M.Hum. didampingi WD 1 Dr. Refnaldi, M.Litt., WD 2 Drs. Ir. Heldi, M.Sn., Ph.D., WD 3 Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. mengucapkan terima kasih kepada tim editor, Pimpinan Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP yang telah melakukan tradisi ilmiah dengan penerbitan buku untuk sejawat yang telah purnabakti di perguruan tinggi khususnya di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Lebih lanjut, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada murid-murid atau alumni serta kolega dan kerabat yang telah berpartisipasi menyumbangkan artikel ilmiah untuk penerbitan buku purnabakti Dr. Kurnia Ningsih, M.A. di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. (MRC/ET)

Video