Pengurus Musala FBS UNP Serahkan 29 Juta Infak Anak Yatim

Padang, fbs.unp.ac.id - Pengurus Musala FBS Universitas Negeri Padang menyerahkan dana infak anak yatim yang dikumpulkan dari jemaah musala kepada mahasiswa yang merupakan anak yatim dan anak yatim keluarga besar FBS Universitas Negeri Padang. Dana infak anak yatim dari jamaah musala Amanah FBS UNP tersebut diserahkan kepada perwakilan orang tua anak yatim oleh Ketua Pengurus Dr. Ramalis Hakim, M.Pd. didampingi Dekan FBS UNP Prof. Ermanto, S.Pd.,M.Hum. pada hari ini (14/5) di Kampus FBS Universitas Negeri Padang.

Lebih lanjut, Dr. Ramalis Hakim, M.Pd., yang juga dosen Jurusan Seni Rupa FBS Universitas Negeri Padang menjelaskan dana infak anak yatim dari jemaah musala Amanah FBS UNP terkumpul sebanyak 29 juta rupiah.

"Dana infak anak yatim tersebut diserahkan kepada mahasiswa FBS UNP yang berstatus anak yatim tersebut sebanyak 20 orang yang masing-masing menerima satu juta rupiah dan anak-anak yatim keluarga besar FBS UNP sebesar 750.000 untuk setiap anak," jelas Dr. Ramalis Hakim, M.Pd.

Lebih lanjut, Dr. Ramalis Hakim, M.Pd. menjelaskan bahwa untuk mahasiswa-mahasiswa tersebut dana infak tersebut dikirimkan langsung ke rekening mahasiswa tersebut sedangkan untuk anak yatim keluarga besar FBS Universitas Negeri Padang diserahkan langsung kepada anak atau ibunya ke rumah masing-masing.

"Mudah-mudahan infak anak yatim ini bermanfaat bagi anak yatim keluarga besar FBS Universitas Negeri Padang menjelang hari raya idul fitri tahun ini dan menjadi amal ibadah bagi jamaah musala Amanah FBS UNP," jelas Dr. Ramalis Hakim, M.Pd. (ET)

Video