Ketua Jurusan Sendratasik dan Kaprodi DKV FBS Ikuti Rakor Penilaian Portofolio Seni SNMPTN 2020

Padang, fbs.unp.ac.id - Ketua Jurusan Sendratasik Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum. dan Koordinator Program Studi Desain Komunikasi Visual Dr. Budiwirman, M.Pd., Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang mengikuti Rapat Koordinasi Pengenaan Persepsi Penilaian Portofolio Seni untuk penerimaan mahasiswa baru jalur SNMPTN tahun 2020 yang dilaksanakan pada 6--7 Maret 2020 di Jakarta.

Demikian disampaikan oleh Ketua Jurusan Sendratasik Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum. dan Koordinator Program Studi Desain Komunikasi Visual Dr. Budiwirman, M.Pd. kepada wartawan hari ini (5/3) di Ruang Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Kampus Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu Ketua Jurusan Sendratasik Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum. menjelaskan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini juga diikuti oleh Wakil Rektor I dan penilai portofolio seni dan olahraga dari utusan Program Studi Seni dan Olahraga seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Ketua Jurusan Sendratasik Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum. menjelaskan bahwa penyamaan persepsi penilaian portofolio seni itu sangat penting dilakukan agar penilaian portofolio seni itu relatif sama dan tidak ditemukan masalah untuk calon mahasiswa peserta jalur SNMPTN tersebut. (ET)