Wirid FBS UNP: Jika Manusia Ingkar, Musibah akan Dihadapinya

Padang, fbs.unp.ac.id - Pada saat ini atau pada beberapa bulan terakhir ini di Indonesia, musibah silih berganti kita hadapi yang patut direnungkan. Di dunia pun kita dihadapkan pada musibah virus corona yang ditakutkan oleh umat manusia saat ini.

Demikian disampaikan oleh Ustadz Zulasti Lubis, M.A. dalam ceramahnya pada wirid bulanan Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang pada Jumat ini (14/2) bertempat di Musala Al Amanah Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Kegiatan Wirid yang diselenggarakan oleh Jurusan Seni Rupa ini dihadiri Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi serta sivitas akademika Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang.

"Jika penduduk di bumi ini beriman kepada Allah, maka kebersihan hidup akan diberikan baik didatangkan dari bumi dan dari langit. Tapi jika manusia ingkar kepada Allah, maka musibah akan datang baik dari langit maupun dari bumi," jelas Ustadz Zulasti Lubis, M.A.

Lebih lanjut Ustadz Zulasti Lubis, M.A. menjelaskan bahwa untuk itu kita manusia di bumi harus merenungkan setiap musibah yang sudah melanda kehidupan manusia di muka bumi ini.

Menurut Ustadz Zulasti Lubis, M.A., oleh karena itu jika manusia itu sudah ingkar kepada Allah maka musibah itu akan datang kapan saja dan dimana saja yang tidak dapat dielakkan oleh manusia. (ET)