Tiga Fakultas di UNP, FBS, FE, FIS Tanda Tangani Kerja Sama dengan FHISIP Universitas Terbuka

Padang, fbs.unp.ac.id - Tiga fakultas di Universitas Negeri Padang yakni Fakultas Bahasa dan Seni, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Ilmu Sosial melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Terbuka yang dilaksanakan pada hari ini (10/2) bertempat di Kampus FE Universitas Negeri Padang, Air Tawar Padang.

"Pada Minggu (9/2) kemarin, Universitas Terbuka sudah melatih sebanyak 71 dosen dari tiga fakultas dari Universitas Negeri Padang untuk pelaksanaan tutor berbasis dalam jaringan (daring) dan pelatihan ini sangat penting untuk peningkatan kualitas tutorial nantinya," jelas Dr. Sofyan Aripin, M.Si. Dekan Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Terbuka.

Pada kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama antara tiga fakultas dengan FHISIP Universitas Terbuka dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi dari tiga fakultas dari Universitas Negeri Padang dan Universitas Terbuka. Dari FHISIP Universitas Terbuka hadir Dekan Dr. Sofyan Aripin, M.Si. dan Universitas Negeri Padang hadir Dekan FBS Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Dekan FE Dr. Idris, M.Si., dan Dekan FIS Dr. Siti Fatimah, M.Pd., M.Hum.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, Dr. Idris, M.Si. yang juga mewakili Dekan Fakultas Bahasa dan Seni serta Fakultas ilmu Sosial menyampaikan bahwa kerja sama ini bermanfaat bagi kedua universitas untuk meningkatkan tridarma perguruan tinggi yakni peningkatan kualitas di bidang pendidikan dan pengajaran, bidang penelitian dan publikasi ilmiah, serta bidang pengabdian pada masyarakat. (ET)