Seminar Nasional FBS UNP Hadirkan Prof. Dr. Khairil Ansari, M.Pd. dan Prof. Atmazaki, M.Pd.

Padang, FBS UNP - Seminar Nasional bertajuk "Bahasa Sastra dan Pembelajaran dalam Era Revolusi Industri 4.0" dengan menghadirkan Prof. Dr. Khairil Ansari, M.Pd. (Universitas Negeri Medan) dan Prof. Dr. Atmazaki, M.Pd. (Universitas Negeri Padang) sebagai pemakalah utama dilaksanakan hari ini (19/12) di Teater Tertutup Mursal Esten Kampus FBS UNP Air Tawar, Padang.

Kegiatan Seminar Nasional Bahasa Sastra dan Pembelajaran ini dilaksanakan secara khusus oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S2) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang.

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S2) Prof. Dr. Syahrul, M.Pd. menjelaskan bahwa kegiatan seminar ini dilaksanakan oleh mahasiswa, pemakalah dan peserta adalah mahasiswa. Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Syahrul, M.Pd. menyampaikan bahwa pada seminar nasional ini pemakalah yang berasal dari mahasiswa S2 sebanyak 29 orang dan pemakalah mahasiswa S1 sebanyak 11 orang.

Pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengapresiasi seminar yang murni dilakukan oleh mahasiswa dan diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun dan bermanfaat untuk peningkatan kuantitas publikasi mahasiswa.

Selanjutnya, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyatakan kerja sama antara FBS UNP dengan FBS Unimed terus ditingkatkan yang pada saat ini mengundang Prof. Khairil menjadi pemakalah pada seminar nasional yang digelar oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S2) FBS universitas Negeri Padang. (ET)

Video