Pengelola Jurnal Humanus FBS UNP Kerja Sama Publikasi dengan Prodi Linguistik (S2) UNS

Padang, FBS UNP - Tim Pengelola Jurnal Humanus FBS UNP yang diwakili oleh Editor Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dan Editor Dr. Havid Ardi, M.Hum. memenuhi undangan kerja sama publikasi artikel oleh Program Pascasarjana UNS Surakarta pada hari (17/12).

Kunjungan tim Pengelola Jurnal Humanus FBS UNP ini diterima langsung oleh Asisten Direktur 2 Program Pascasarjana UNS Surakarta Dr. Dwi Purnanto, M.Hum. di Gedung Pascasarjana Kampus Solo. Kerja saman ini dilakukan untuk mendapatkan manfaat keilmuan bagi kedua lembaga.

Menurut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. manfaat kerja sama ini bagi Pengelola Jurnal Humanus adalah kemudahan untuk memdapatkan artikel ilmiah yang berkualitas dan manfaat pagi pengelola seminar Pascasarjana UNS adalah kemudahan untuk wadah publikasi pada Jurnal Humanus yang sudah mendapatkan peringkat Sinta 2 secara nasional.

Pada kesempatan itu, Ketua Program Studi S2 Linguistik, Pascssarjana UNS Dr. FX Sawardi, M.Hum. yang didampingi oleh Asisten Direktur 2 Dr. Dwi Purnanto, M.Hum. menyatakan ucapan terima kasih kepada Pengelola Jurnal Humanus yang sudah menerima tawaran kerja sama yang saling menguntungkan.

Hasil keputusan kerja sama ini jelas Dekan FBS Prof. Ermanto adalah setiap sebelum seminar, panitia mengirimkan naskah terpilih yang sesuai dengan bidang ilmu jurnal kepada pengelola Jurnal Humanus dan pengelola mereview dan menentukan artikel yang dapat dipublikasikan pada Jurnal Humanus FBS Universitas Negeri Padang. (ET)

Video