Ketua Penyunting Bertekad Jurnal Humanus FBS UNP Menjadi Jurnal Internasional

Padang, fbs.unp.ac.id - Ketua penyunting Jurnal Humanus Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. bertekad untuk menjadikan Jurnal Humanus sebagai jurnal internasional bereputasi. Hal itu dinyatakan Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. kepada wartawan ketika menyerahkan cinderamata kepada Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. setelah acara Pembukaan ICLA-8 pada hari ini (17/10) di Hotel UNP air Tawar Padang.

Selain menyerahkan cinderata Jurnal Humanus kepada Rektor UNP, Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. juga menyerahkan cinderamata kepada Pemakalah Utama ICLA-8 yang hadir yakni Prof. Dr. Lee Kooi Chenf dari National University of Singapore, Prof. Dr. Khairul Aidil Azlan Abd. Rahman dari University Putra Malaysia, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. dari Universitas Negeri Padang, dan Prof. Dr. Triyono Bramantyo dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Lebih lanjut, Prof. Hasanuddin menjelaskan dengan pelaksanaan program pengembangan manajemen jurnal, lokakarya penulis, lokakarya reviewer, kunjungan kerja sama dengan jurnal internasional, jurnal Humanus bisa mendapatkan status jurnal internasional bereputasi untuk masa yang akan datang.

Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Negeri Padang atas dukungan hibah jurnal, perhatian, dan dorongan kepada pengelola Jurnal Humanus untuk menjadi jurnal terindeks oleh pengindeks internasional. (ET)