RRI Padang, Goes to Campus di Fakultas Bahasa dan Seni

Bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat, RRI Padang menyelenggarakan acara Goes to Campus di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang. Goes to Campus RRI Padang dalam serangkaian kegiatan edisi budaya serta sosialisasi “Katakan Tidak pada Golpus”. Acara yang diselenggarakan RRI Padang ini live pada RRI Pro 4 92,4 FM. Kamis, (4/4).

Banyak kegiatan yang ditampilakan pada acara goes to campus RRI Padang di FBS UNP. Dekan FBS UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., juga tampil sebagai narasumber dialog tentang “Katakan Tidak pada Golpus”, dari sudut pandang akademisi. Selain itu juga diundang dari KPU sebagai komisi penyelenggara pemilu, dan juga diundang Ketua BEM FBS UNP, Iqbal Lupi Maulana, mewakili mahasiswa dalam menyatakan pandangan pada pemilu. Bincang tersebut mendeskripsikan terkait penyebab dan solusi untuk menyukseskan pemilu 2019 untuk tidak golput.

Selain itu, goes to campus dalam edisi budaya dengan tagline “Ensiklopedi Budaya ke-Indonesiaan” juga menampilan kesenian daerah seperti tarian, permainan alat musik, silat, dan paduan suara yang ditampilkan oleh mahasiswa. (Jaya Nasa Perta)