FBS Melepas 245 Wisudawan, Wisuda Periode ke 114 Maret 2019

Sebanyak 245 orang wisudawan dari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP), ikut diwisuda pada Wisuda UNP periode ke 114 Maret 2019. Sebelum resmi diwisuda oleh Rektor UNP. FBS UNP menggelar acara melepas wisudawan sebagai prosesi di tingkat fakultas. 245 wisudawan tersebut, terdiri dari lulusan D3, S1, dan S2. Dari 245 wisudawan, tercatat 72 orang lulus pada predikat dengan pujian. Rabu (20/3).

Dekan FBS UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., mengucapkan selamat atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar FBS UNP. “Selamat kepada wisudawan dan sampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga atas kepercayaan menitipkan saudara di FBS UNP untuk memperoleh penedidikan sampai lulus, baik program D3, S1, dan S2.”, tutur Dekan.

Dalam sambutan, Dekan juga menjelaskan bahwa dunia pendidikan diharapkan mampu berevolusi sesuai dengan kebutuhan teknologi dan tuntutan zaman. Selanjutnya ilmu sebagai alat tergantung apa dan bagaimana ilmu itu digunakan. Ilmu dalam pandangan nilai universal diperuntukkan bagi kemaslahatan bersama untuk kepentingan masyarakat. “Buktikanlah dan abdikanlah ilmu yang didapat di kampus ini dapat bermanfaat di lingkungan masyarakat. Jagalah nama baik almamater UNP. Belajarlah sepanjang hayat, dengan terus mencapai pendidikan yang lebih tinggi. Almamater menanti Saudara, teruslah belajar’, ungkap Dekan. (Jaya Nasa Perta)