FBS menerima kunjungan UIN Sunan Ampel Surabaya

Mewakili Dekan, Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri  Padang (UNP), Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., menyambut kedatangan rombongan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya. Rombongan kunjungan yang merupakan dari Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya berjumlah 10 orang  terdiri dari unsur pimpinan (Wakil Dekan I dan II), dosen dan juga staf administrasi disambut di Ruang Sidang Fakultas yang diawali dengan makan siang bersama. Selasa (3/7).

Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., dalam kunjungan tersebut menyampaikan capaian dan juga keadaan FBS UNP. “Kunjungan ini merupakan bentuk kegiatan silaturahmi antar fakultas dalam berdiskusi dan bertukar pikiran dalam pelaksanaan manajeman sebuah fakultas untuk mencapai  visi dan misi yang lebih baik, jelas Prof. Ermanto.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Wakil Dekan I Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya, Asep Abbas. Dalam sambutannya, ia menyampaikan perasaan bangganya bisa berkunjung di FBS UNP. Sebuah universitas yang saat ini sedang maju dan berkembang. “Untuk itu perlu kami belajar dan banyak berdiskusi dengan teman-teman di UNP dalam mewujudkan manajeman kampus yang lebih baik ke depannya”, jelasnya.

Banyak hal yang menjadi diskusi dalam pertemuan tersebut, diantaranya terkait dengan perencanaan, realisasi program, pengadimistrsian, layanan, dan juga pengelolaan keuangan. (Jaya Nasa Perta)