Halalbihalal dan Melepas Pensiunan serta Jamaah Haji FBS UNP

Mengawali masuk kerja setelah Hari Raya Idulfitri 1439 H,  Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menggelar acara halalbihalal. Acara yang bertempat di Ruang Teater Tertutup Mursal Esten FBS UNP ini juga menyelenggarakan acara melepas  dosen dan karyawan yang pensiun serta berangkat ibadah haji tahun 2018. Jumat (22/6).

Acara dimulai pukul 10.00 WIB ini mengundang Ustaz Maigus Nasir sebagai penceramah acara Halalbihalal memberikan wawasan yang menarik terkait pentingnya silaturahim. Dalam penyampaiannya, Ustaz Maigus menjelaskan bahwa menjalin silaturahim setelah hari raya sangat penting dalam menjaga ukhwah antar umat Islam. Karena ukhwah adalah kunci kekuatan umat beragama.

Lebih lanjut Ustaz Maigus Nasir juga menyampaikan bahwa dengan acara Halalbihalal tersebut akan membantu memperkuat ukhwah antar sesama . Karena tim membangun tim yang kuat sangat penting dalam mencapai tujuan bersama.

Dekan FBS, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., juga menyampaikan pentingnya menjalin hubungan baik antar sesama dengan rekan kerja. “Dalam kegiatan halalbihalal inilah kita bisa saling bertemu, bersilaturahim, dan membuka hati kita untuk meminta maaf dan memberi maaf kepada sesama.” Jelas Dekan FBS UNP.

Dekan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dosen dan karyawan yang memasuki masa purna tugas pada tahun 2018 dan ucapan selamat kepada karyawan FBS yang diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji. “Mari sama sama kita melepas 3 orang rekan kerja yang pensiun dan 1 orang rekan kerja kita yang melaksanakan ibadah haji di tahun 2018”, sampai Dekan.

Tiga orang yang memasuki purna tugas tahun 2018 yaitu Drs. Syahrel, M.Pd., (tenaga pengajar Jurusan Sendratasik), Syafni dan Zamzami (Staf Administrasi), serta Yusmida beserta Suami (Staf Administasi) yang melaksanakan ibadah haji. (Jaya Nasa Perta)