BEM FBS, Selenggarakan Pelatihan Surat Menyurat dan Pembuatan Proposal

Kampus Selatan (25/2). Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni (BEM FBS) menggelar kegiatan pelatihan surat menyurat dan pembuatan proposal untuk ormawa se-lingkungan Fakultas Bahasa dan Seni. Kegiatan yang diadakan di Ruang BF4 gedung Fakultas dan Seni lantai 4.

Adapun kegiatan pelatihan surat menyurat dan proposal ini diisi oleh dua pemateri yakni dosen dari jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Darah, Utami Dewi Pramesti, M.Pd., dan mantan ketua PPIPM UNP, Iim Abdul Rohim, mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang.

Acara yang merupakan salah satu program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa bidang Departemen Kesekretariatan. Kegiatan pelatihan ini langsung dibuka oleh gubernur mahasiswa (Ketua BEM) Fakultas Bahasa dan Seni, Iqbal Lupi Maulana.

Dalam sambutannya, Ketua BEM, Iqbal menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah mempersiapkan kegiatan pelatihan ini. Lebih lanjut Iqbal menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar ormawa se-lingkungan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mampu terampil dalam menulis surat dan proposal dengan baik dan benar sesuai dengan aturan mengenai surat menyurat dalam ormawa.

Kemudian Iqbal juga menyampaikan dengan adanya pelatihan surat menyurat dan pembuatan proposal diharapkan ormawa se-lingkungan Fakultas Bahasa dan Seni bisa mengangkatkan event yang bisa meningkatkan kreatifitas dan produktifitas mahasiswa. (Syahrul Hamdani)