Ridhatul Fadhli Lolos Seleksi PKM 5 Bidang Tingkat Nasional 2021

 

Ridhatul Fadhli mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris lolos mewakili Fakultas Bahasa dan Seni dalam seleksi PKM bidang Kewirausahaan (PKMK) bersama timnya ke tingkat Nasional berdasarkan Surat dari Dirjen Dikti, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 1949/E2/KM.05.01/2021 tertanggal 5 Mei 2021 yang diumumkan pada hari Kamis, 6 Mei 2021. Mahasiswa yang akrab dipanggil Adil ini membuat karya tulis ilmiah yang berjudul "Stiker Pintar: Kumpulan Kosakata TOEFL Tingkat Lanjut pada Stiker dan Pin". Aidil bersama timnya sukses membawa tulisan ini dengan bimbingan Senorica Yulia Sari, S.Pd., M.Tesol dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP.

Read more ...

Hima Jurusan Basindoda FBS Universitas Negeri Padang Gelar Pelatihan Jurnalistik Nasional

Padang, fbs.unp.ac.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan Basindoda bekerja sama dengan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang menyelenggarakan pelatihan Jurnalistik Nasional pada Sabtu (24/4) yang diikuti oleh mahasiswa perguruan tinggi di Sumatera Barat dan luar Sumatera Barat.

Read more ...

Tahun 2021 Sebanyak 6 Prodi di UNP Terima Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum MBKM

Padang, fbs.unp.ac.id - Sebanyak 6 Program Studi di Universitas Negeri Padang dinyatakan diterima sebagai Program Studi penerima Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka yang didanai oleh Dirjen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Read more ...

Prodi S3 IKB FBS UNP Lakukan Kuliah Umum Bersama Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd.

Padang, fbs.unp.ac.id - Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang kembali menyelenggarakan kuliah umum dengan menghadirkan dosen tamu Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd. dosen Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat. Kegiatan kuliah umum ini diselenggarakan secara virtual pada Jumat (9/4).

Read more ...

Video