Fakultas Bahasa dan Seni

Strive for Excellence

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Kegiatan Krida FBS ke-5

Kegiatan krida Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNP, memasuki kegiatan minggu ke-5. Seperti biasanya peserta krida berkumpul tepat pukul 7 di Medan nan Balinduang, FBS.  Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pembinaan, pengembangan potensi bakat dan minat bagi mahasiswa baru Sabtu, (03/10).

Kegiatan ini juga melibatkan Ormawa selingkungan UNP. Di dalam jadwal krida minggu ke-5 ini, dimulai dengan senam pagi dan selanjutnya  pemberian materi oleh tutor-tutor dibidangnya. Krida ini dilaksanakan dalam beberapa minggu, masing-masing dari pertemuan tersebut dibagi sesuai jadwal koordinasi dari panitia. Dari 10 krida yang diadakan oleh FBS, diantaranya krida bidang Jurnalistik, MC, Tari, Bahasa Inggris, Drama, Film Fotografi, Jejepangan, Seni Rupa, Musik, dan Kerohanian.          

Pada tanggal 18 Oktober 2015 adalah puncak dari hasil penampilan yang sesungguhnya. Mahasiswa krida FBS menyajikan kreativitasnya dalam penampilan minat dan bakatnya nanti. Dalam acara penampilan tersebut panitia akan mengadakan penilaian penampilan terbaik. Menurut Indra Gunawan, selaku ketua BEM FBS, “Dari awal krida sudah ada penilaian, pada penampilan akhir nanti akan diumumkan, diantaranya dari penampilan terbaik, penampilan terunik, krida perompak, krida terheboh, krida terdisiplin dan penilaian lainnya akan diberi hadiah,”. Ungkapnya.

“Saya berharap penampilan akhir nanti sukses, sesuai yang diinginkan, dan dari penampilan nanti bisa bermanfaat untuk mahasiswa baru, dalam menyalurkan minat dan bakat yang telah ada dalam diri mahasiwa tersebut.” Tutupnya.