Fakultas Bahasa dan Seni

Strive for Excellence

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Rektor Lantik Dekan Fakultas Bahasa dan Seni UNP untuk Masa Jabatan 2015-2019

Untuk masa jabatan Dekan 2015-2109, Rektor UNP, Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram melantik 7 orang dekan se lingkungan UNP. Acara pelantikan dilangsungkan di Gedung Serba Guna Fakultas Teknik UNP, Selasa (28/7) kemarin. Untuk Dekan FBS sendiri tidak mengalami perganitian kepemimpinan, setetlah selesai dalam masa jabatannya 2012-2015 Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., kembali menduduki jabatan Dekan di FBS untuk periode 2015-2019 ke depan.

Dalam sambutannya, Rektor UNP, Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram mengucapkan selamat atas dilantiknya Dekan selingkungan UNP untuk masa jabatan periode 2015-2019. Lebih lanjut Yanuar menyampaikan salah satu tugas yang menanti dekan tersebut adalah melakukan pembinaan terhadap dosen dan staf. Yanuar melihat  selama ini, ada dosen dan staf UNP yang melalilaikan aturan. “Pimpinan termasuk dekan juga tidak memberikan teguran. Padahal dalam menjalankan aturan yang telah ada tidak boleh seperti karet, yang bisa longgar atau molor”, jelasnya.

Dekan FBS, Prof. Dr. M. Zaim, M. Hum., mengatakan bahwa telah dilantik dekan baru FBS UNP untuk masa jabatan 2015-2019, tentu kami mengajak kita semua untuk membangun fakultas kita ini dengan kebersamaan seperti yang sudah kita lakukan pada tahun-tahun lalu. Dalam periode ke 2 masa jabatan kami ini, hendaknya ada peningkatan dari berbagai sisi di fakultas kita dalam pelayanan tri dharma perguruan tinggi. “Untuk itu kritik dan saran sangat kami perlukan dalam kemajuan fakultas kita ini, dari kritik dan saran itulah kami bisa membenahi diri untuk membangun hal-hal yang bermanfaat di fakultas kita ini untuk 4 tahun yang akan datang”, tutup M. Zaim., Rabu (29/7).  (Jaya Nasa Perta)