Fakultas Bahasa dan Seni

Strive for Excellence

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Mushalla Amanah FBS UNP Laksanakan Sholat Jumat Perdana

Hari Jumat, 30 Agustus 2013 ini menjadi hari yang bersejarah di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNP karena secara resmi Mushalla Amanah FBS Universitas Negeri Padang melaksanakan ibadah sholat Jumat. Dalam kegiatan syukuran yang dihadiri oleh Dr. Ardipal, M.Pd., Pembantu Rektor IV bidang Kerjasama dan Aset memberikan sambutan dan melakukan pengguntingan pita secara simbolis tanda dimulai kegiatan sholat Jumat di kampus selatan tersebut.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. mengatakan kondisi Mushalla Amanah yang lama pasca gempa banyak mengalami kerusakan oleh karena itu dibangunlah mushalla baru ini. Pelaksanaan ibadah Sholat Jumat di Mushalla Amanah mengingat jumlah sivitas akademika laki-laki yang cukup banyak sehingga tidak tertampung di Masjid Al Azhar UNP dan Masjid Al Madaniy ungkap Prof. Zaim dalam sambutannya.

Drs. Hamidin Dt. Rajo Endah, M.A., yang menjadi khatib perdana memberikan khutbah mengenai Zikir dan Fikir yang mesti seiring, beliau langsung menjadi imam Sholat Jumat. Dalam Sholat Jumat perdana di Mushalla Amanah FBS UNP ini tampak hadir Dekan FE UNP, Prof. Dr. Yunia Wardi, Dekan FIK, Drs. Arsil, M.Pd. beserta Pembantu Dekan I, Staf Ahli Pembantu Rektor III, Drs. Willadi Rasyid, Kepala BAPSI UNP, Syahrel, SE., serta sivitas akademika dari berbagai fakultas di UNP.


Pengguntingan Pita oleh Pembantu Rektor IV, Dr. Ardipal, M.Pd.


Mushalla Amanah


Jelang Jumatan dalam Mushalla