Fakultas Bahasa dan Seni

Strive for Excellence

Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

International Seminar on Language and Art (ISLA)-3

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang akan menyelenggarakan International Seminar on Language and Art (ISLA)-3. Acara yang bertajuk “Membangun Karakter Melalui Bahasa, Budaya, Seni, dan Pembelajarannya” ini akan diselenggarakan pada 17 s.d. 18 Oktober mendatang di Pangeran Beach Hotel, Padang. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Fakultas Bahasa dan Seni.

Seminar internasional ini  bertujuan untuk mengkaji fenomena bahasa, sastra, seni, dan budaya dalam kaitannya dengan pembentukan karakter serta meningkatkan kualitas pembelajarannya di sekolah dan perguruan tinggi. Tampil sebagai pembicara utama (keynote speaker), dalam seminar ini Prof. Dr. Susanne Borgwald dari University of Siegen; Prof. Dr. Abdul Halim bin Husain dari University Sultan Idris, Malaysia; Prof. Madya Ampuan Dr. Brahim bin Ampuan Haji Tengah dari University Brunei Darussalam; Prof. Dr. Victor Ganap, M.Ed. dari Institut Seni Indonesia, Yogyakarta; Prof. Dr. Simon Sabon Ola, M.Hum. dari Universitas Nusa Cendara, Kupang, NTT; Prof. Dr. Hermawati Syarif, M.Hum. dan Prof. Dr. Syahrul R., M.Pd. dari Universitas Negeri Padang.

Dalam seminar internasional ini juga mengundang para akademisi, peneliti, dosen, dan guru untuk berpartisipasi sebagai pemakalah pendamping dan menyajikan makalah sesuai dengan tema yang diusung. Tiara

Brosur bagian depan:

 Brosur bagian belakang: